03 Juni, 2008

Temu kangen

16.40 WIB...

Hari Kamis, 29 Mei kemaren aku ketemuan ama temen2 deket waktu kuliah. Kita ketemuan di Solaria, Plaza Semanggi. Seneng banget rasanya ketemu mereka setelah lebih dari 2 taun kita lulus. Rose, Momon, Jengki n calon suaminya udah pada ngumpul waktu aku datang (secara kantorku jauh ke ujung berung.. udah naek ojeg juga tetep aja aku yang datang paling belakangan). Sayang Tina ngga bisa datang..

Kita share banyak hal, ngobrol2, ketawa-ketiwi sampe harus diusir sama Plaza Semanggi lewat pengeras suara baru acaranya bubar, hehehe... Waktu rasanya sangat singkat waktu itu.
Jengki mau merit awal bulan Juli ini. Kita buat rencana untuk hadir ke pernikahannya yang bakalan diadain di Rembang, Jawa Tengah. Wah, asiknya aku bisa datang lagi ke kota itu!! waktu kuliah aku pernah diajak Jengki untuk liburan di kota asalnya, Rembang. Liburan di Rembang selama 19 hari rasanya masih kurang waktu itu, secara hampir tiap hari kita keluar rumah untuk jalan2. Dengan keluarganya Jengki ini aku pertama kaliya menginjakkan kaki di kota Solo, Blora, Boyolali, Kudus, Tuban dan masih banyak lagi tempat2 lainnya. Jadi kangen keluarganya Jengki, hiks..hiks.. Yah, semoga aku bisa ketemu mereka awal Juli ini.

Momon ngga terlalu banyak perubahan, dia masih aja montok seperti waktu kuliah dulu. Jengki keliatannya makin muda aja, kayak anak ABG. Rose yang paling banyak perubahan dibanding waktu kuliah dulu. Selain rambutnya yang sekarang plontos, dia juga jadi jago dandan, dan yang penting dia jadi lebih rohani dari sebelumnya. Aku liat karirnya bagus karna aku yakin dia kerja semata-mata untuk Tuhan, jadi Tuhan memberkati dia n pekerjaannya.

Abis makan kita ngga lupa foto2, trus pulang ke tempat masing2, aku yakin dengan perasaan yang sama kayak aku, seneng n sedih yang campur aduk.. Seneng karna bisa melepas kangen sama sahabat2 waktu kuliah, n sedih karna harus pisah lagi... Yah, moga dalam waktu yang ngga terlalu lama kita bisa ketemuan lagi, seenggaknya di awal Juni ini, di pernikahan Jengki..