06 Juni, 2008

Privat banget nehh, hahaha... tp di publish juga

12.20 WIB

Setelah liat profile seorang temen yang dulu pernah deket, perasaanku jadi campur aduk.. Statusnya yang dulu 'single' sekarang udah berubah jadi 'in relationship'. Bukannya aku ngga rela atau apa, tapi.... apa ya??? binun dehh.. Hmhh... God kenapa bisa gini ya? Kadang aku ngga ngerti dengan perasaanku sendiri.. Padahal aku yang bikin semuanya jadi gini.. Bukan salah dia..

Jadi inget dulu sebelum dia berangkat.. Satu setengah taun ya lin, paling lambat 2 taun. Mau nunggu kan? Air mataku hampir aja keluar waktu itu, aku cuma balas dengan senyum, karna aku ngga tau apa yang bakalan terjadi di rentang waktu itu.. Dan ternyata....

Aku tau aku udah kecewain dia, buat dia marah, bingung atau apalah... Tapi aku ngerasa aku emang harus ambil keputusan itu. Berat rasanya melepaskan seseorang yang baik, penyabar dan penyayang seperti dia.. But, what should I do?

2 komentar:

ivanychan.blogspot.co.id mengatakan...

:)
tenang Lin, pasti ada yg lebih baek dech, beneran.
Mungkin kalo aku ngomong asal ngomong gampang. Tapi aku pernah ngalamin beginian... berat sih pas semua orang ngomong ga percaya (tepat nya ga mo percaya)
tapi akhirnya beneran kok ada.. bahkan Tuhan ganti dengan yg jauh lebih baik...

Tolush mengatakan...

hehehe...iya bener.
makasi ya cie..
Aku percaya Tuhan selalu kasi yang terbaik untuk anak2Nya