08 Juni, 2008

Disegarkan kembali

14.30 WIB sepulang kebaktian..

Bangun pagi (eh salah agak siang ding, jam 8.30) trus langsung siap2 ibadah di GDI Ambassador karna minggu ini aku ngga pulang Bogor. Agak telat juga nyampe gereja karna aku mampir dl untuk makan (daripada kebaktian ngga konsen karna kelaparan..) untung masi dapet tempat duduk yang nyaman.

Sebenernya hari ini aku mau memberkati Tuhan dengan pujian dan penyembahan yang aku naikkan, tapi ternyata lebih dari itu, Tuhan juga memberkati aku. Firman Tuhan dibawain sama Pdt. Tohap Sihotang.

Makasi banyak God, karna Tuhan udah segarkan aku lagi setelah seminggu kemaren terasa penat banget. Hari2 ke depan aku yakin bisa jalanin hidup ini karna God selalu mendampingi n kasi kekuatan. Aku makin cintaaaaaa sama Tuhan.

Tuhanlah kekuatan dan Mazmurku
Dia Gunung batu dan keselamatanku
Hanya padaMu hatiku percaya
Kaulah menara dan kota perlindungan
Ku mau selalu bersyukur
Sebab cintaMu padaku
Takkan pernah berubah, hatiku percaya
Walau bumi bergoncang, gunung-gunung beranjak
Namun kasih setiaMu
Tak pergi dariku...

2 komentar:

Fransisca Prananto mengatakan...

miss badly sency lt.8 keluar lagi de hahaha

Tolush mengatakan...

hehehe...moga ntar GBI buka cabang di Milano yah cie :)