23 Mei, 2008

God is Good... ^__^

Jam 09. 35 (disempet2in nge-blog, hehehe)

Pagi ini menyenangkan sekali!! Datang2 ke kantor temenku Ns bawain makanan banyakkk banget!! Bacang, pepes tahu, lontong n kentang goreng!! Waaahhhh...pagi-pagi udah dapet banyak berkat. Thanks God!!

Ortunya Ns ini baekk banget ama aku. Hampir tiap pagi bawain aku sarapan pagi. Kalo ngga roti, nasi uduk ato sayur n lauk buat makan siang n makan malam! Aku jadi terharu dehh!! Gimana ya caranya balas kebaikan mereka? Ns tiap aku kasi or tawarin makanan dia ngga pernah mau. Emang sih dia ini ngga suka makanan yang macem2. Kadang makan siangnya cuman ama tempe n sayur bening. Dia ngga suka ikan, daging, sea food, n banyak lagi makanan yang dia ngga suka. Aku sampe bingung kok beda jauh ama aku yang pemakan segala ini, hehe.. Pokoke aneh deh, kadang aku bingung kok ada orang kayak Ns ini. Makannya milih2, udah gitu makanan yang menurutku enak2 buat dia malah ngga enak..hmmmm..

Aku bersyukur banyak orang2 baik hati disekelilingku :) Pasti itu kerjaannya Tuhan deh, hehe.. God is Good deh pokona!!

Oia, barusan temen lamaku YM-in aku.. Agak kaget juga sih, ngga biasanya!! Yah, mudah2an dia baik2 aja, n semoga persiapan pernikahannya lancar2 aja...