12 Mei, 2008

Lagi kangen....

Jam 17.30 sebelum pulang kantor...

Fiuuuhhh...lumayan capek hari ini, abis visit ke salah satu akademi sekretari di Pondok Kelapa trus mampir di salah satu perguruan tinggi di Pondok Kelapa juga... mau sekalian ke perguruan tinggi di Jl. Jend. Sudirman tapi kaga keburu karna udah kesorean. Langsung balik lagi kantor karna denger2 juga lagi ada demo di jalanan.

Duh, rasanya aku paling ngga kuat deh kalo nahan kangen :(
I miss my fam... Mereka jauh, ampe kalo mau ketemu aja harus direncanain at least setengah taun sebelumnya!! hiks..hiks.. Untung sering telponan n sms-an sama mereka seenggaknya sedikit mengobati rasa kangen :)

Kadang nggak nyangka kalo harus terpisah dari keluarga setelah +/- 20 taun sama2...
Gak tau juga apa rencana Tuhan dibalik semuanya ini (tp yang pasti rencanaNya selalu indah ^_^).
Mmmm... yang pasti juga aku n adeku bisa lebih mandiri n lebih kuat dalam hadapin apapun juga, ngga cengeng n gak gampang nyerah!!
Satu hal yang selalu menguatkan: Tuhan selalu ada bersama2 kami dan mengikat kami dengan kasihNya...
Luv u God..

2 komentar:

Fransisca Prananto mengatakan...

nwawawa... jadi ikutan kangen ama om, tante n ade2mu lin... kalian memang keluarga yang harmonis... pokoke asyik aja kalau kumpul sama keluargamu... dikasih makan terus rejeki banget ya buat aku yang anak kost waktu itu hahaha.... salam yaaa

Tolush mengatakan...

iya cie ntar aku salamin. Mereka juga sering nanyain cici kalo telp.. Jd mereka juga tau ttg perkembangan cici m mas coco, hehehe...