15 April, 2008

Give Thanks

17.50 sebelum pulang kantor...

Dear God... aku bersyukur karna Tuhan tambahkan 1 tahun lagi usiaku. Jadi 25 dehh, wow!!
Moga aku bisa jadi orang yang lebih baik lagi, bisa tambah jadi berkat buat orang-orang di sekelilingku..

Hari ini aku juga bersyukur karna Tuhan udah tolong aku.
Tadi aku hampir aja terlambat datang ke kantor sampe di telponin ama bos. Padahal aku janji mau datang jam setengah 9, eh karna keasyikan dandan jadi berangkat jam 8.35 dehh. Bos udah nunggu aku coz kita mau berangkat untuk presentasi. Belum lagi aku harus nyiapin brosur2, gimmick, dsb. Jalanan macet, lagi.. Aku takut terlambat, kalo telat datang ke customer itu pasti karna aku.. Tp teryata ngga telat nyampenya. Thanks God banget. Udah gitu aku lupa bawa in focus. Pas aku telp customer minta mereka nyiapin in focus, mereka bilang ngga janji karna in focusnya mau dipake. Aku deg degan juga takut bos ngga jadi presentasi karna ngga ada in focus. Thanks God lagi, Tuhan tolong... Ternyata mereka udah siapin in focusnya... Presentasi bisa jalan dengan lancar...

Makasi ya God untuk semuanya...
Ga kebayang deh kalo aku bukan anak Tuhan... Mau minta tolong sama sapa???

4 komentar:

Fransisca Prananto mengatakan...

hepi bday dear
aduuuhhh tadi ngobrol kok ya ga inget ya kamu hari ini ultah
feeling guilty de langsung
katanya ade kaka, tapi kok ga care hahaha
sory ya say
heppy bday, wish you all the best, best of life, best of love, best of family, best of health
semua buat lina
aku sudah mencoba telp beberapa kali setelah baca blog ini tapi kayanya kemaleman yah... jadinya mailbox
oke nice sleep yah
miss u much

Tolush mengatakan...

iya cie... makasi ya...
aku juga jd feeling guilty nehh cici ampe ngerasa ngga care gitu..

Btw makasi banyak ya ci buku2 nya...aku seneng!!

Sukses ya ciku les bhs italy nya..
Gbu

ivanychan.blogspot.co.id mengatakan...

kapan sih bday nya??

duh Lina ini anak Tuhan banget, pengen dech belajar dari Lina.. hehe

Btw Happy bday yah anak cantik..

Tolush mengatakan...

hehehe.. makasi ya cie...
bday nya udah lama sihh :)
aku juga masih harus banyak belajar cie..