14 Maret, 2008

Curhat in Lunch time....

Lunch time is coming....
bikin posting ahhh, hehehe

Aku mau cerita apa ya...
Oia, kamis, 13 Maret kemaren ciku n her husband akhirnya berangkat juga ke milan... Sedih juga sih, tapi seneng juga karna kehidupan mereka disana pasti lebih baik. Moga2 ciku n mas ko betah disana. Pokoke aku cuman bisa berdoa aja supaya mereka baik-baik disana. Untung jaman sekarang teknologi udah canggih, jadi bisa OL di internet, bisa keep in touch.

Trusss.....aku seneng hari ini God..
Tadi pak Dhimas Tarakanita telp aku (mulut aku lagi penuh makanan, hihihi... terpaksa aku keluarin. Jorok yaaa... :)
Katanya PO akan segera dikirim!!! Akhirnya setelah banting harga Tarki jadi beli juga...
Thanks God lah...

Hmmm...bentar lagi Jumat Agung n Paskah, saat dimana aku mengingat cinta Tuhan yang besar banget buat dunia ini.. Yuk persiapkan hati untuk peringati hari kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus!

2 komentar:

Fransisca Prananto mengatakan...

hi adeku...
makasih ya kemarin udah bela belain ke rumah ketemuan padahal pulang kerja udh capek n malem... i'm really appreciate...

kita sudah sampai dengan selamat disini...

wah you did a good job yah..
keep fight, never give up...

miss u much

Tolush mengatakan...

cici...
syukur cici n mas koko udah nyampe dgn selamat. kangen ih, hehehe jadi pengen nangis..

iya nih ci aku harus terus berjuang, never give up!! cici juga ya... kan kita sama2 anak rantau harus bisa survive :)

btw ci ivany udah ngenalin aku ama temennya itu cie..

semangat terus ciciku...!!!