28 Maret, 2008

I miss U all...

Jam 9.30 pagi...

Ga tau kenapa dari semalem aku kangen ama temen2 Mitra.
Kangen ketawa-ketiwi n nge-goss ama bumil alias ka ipeh, kangen berantem n dipanggil 'butet' ama bang ben, kangen dipanggil 'lintut' ama bumil n mba ella, kangen dimarahin ama MJ alias mba jutex, hehehe... Kangen jam mak-si trus ke mini super beli coklat...
Trus yang aneh aku kepikiran juga ama tante n nyonya. Napa yaaa??
Aku sadar aku ngga mungkin kembali ke keadaan seperti dulu, semuanya udah berubah n ngga mungkin kembali. Tapi aku juga ngga menyesali keputusanku untuk resign dari Mitra, karna keputusan itu udah aku pikirin n gumulin selama 1 taun. Peningkatan dalam karir melebihi keinginanku untuk terus bersama teman2 di Mitra....
God, makasih untuk semua yang pernah aku alami dan rasakan. Semuanya indah untuk dikenang...

2 komentar:

Fransisca Prananto mengatakan...

hehe.. just enjoy the feeling say...
so never forget to make a new moment everyday jadi biar selalu ada yang bisa dikenang ya ga hehe

Tolush mengatakan...

yoi cie, hehehe