18 Februari, 2008

Ehmm...

Wow, cenengnya punya tempat curhat baru, hihihi...


Welcome to my blog..!!!
Hmm... mau cerita banyak tp udah waktunya kerja lagi nehhh...
Duhhhh...abis makan siang malah jadi ngantukkkk...
Toloooonggg....!!!

Dear God, tolong aku untuk dapetin kos2 an yang bagus, deket CL, bebas banjir (mungkinkah???) n yang pasti murah meriah semua gembira...!! hehehe...

Ak pengen pindah awal bulan depan nih, udah ga kuat pulang pergi kp. melayu - kb. jeruk.

capeee.... banget... udah gitu suka macet, alhasil aku suka telat. Telatnya ga nanggung ampe setengah jam-an.. Yah, ga dapet uang makan dehh...
So, pliss God, tolong aku temuin kos2an yang cocok ya...

Tolong aku juga jalanin kerjaanku yang sekarang ini, aku mau kasi yang terbaik buatMu melalui kerjaan ini. Aku mau explore diriku, disini...!!!

Oia God, Kau tau apa yang lagi aku alami sekarang2 ini.
Aku ga bisa lewatin semuanya tanpaMu.
Aku percaya, Kau pasti sediakan jalan keluarnya, right???!!!

Thank You Dear God...

2 komentar:

Fransisca Prananto mengatakan...

hi say...
gmana kabarnya, udah dapet kos belum? kapan ya kita ketemuan, kayanya udah mau berangkat nih say.
Masi sempet bantuin kamu pindah kos ga ya...

ayo ngeblog lagi hehe

Tolush mengatakan...

ciku...
udah nyampe milan?? udah lah ya kalo ngga mana bisa buka blog aku, hehehe...
pasti ci langsung sibuk beres2 nihhh...
semangat terus ya ciku!!