10 Juli, 2009

kangen...

kangen posting... :)
belakangan ini kerjaan mengharuskan aku spaming ke blog-blog, hehehe... perbuatan yg tidak terpuji sih, tp gak dosa juga =) Jadi aku bisa posting lagi di blog tercinta ini karna spamming pake ID ini, hihihi...

Thanks God udh sebulan lebih kerja di Cikarang ini...dengan tugas n tanggung jawab yg cukup besar, n ekspektasi tim yg cukup besar terhadap aku, huhuhu...aku bersyukur karna ini posisi yg aku kejar selama ini sebelum aku naik ke level yang lebih tinggi. God kasi aku kekuatan....

14 komentar:

Bunga mengatakan...

sama sahabatku

selamat pagi sahabat setelah sekian lama aku off ngeblog kini ku datang kembali...salam hangat

Diana Yusuf mengatakan...

selamat subuh...salam kenal...walah kayaknya kangennya berat buanget yah

Tolush mengatakan...

bunga n harry: salam kenal...
thanks yah udah mampir :)

affanibnu mengatakan...

salam kenal dulu dah.. :D

Tolush mengatakan...

salam kenal juga, kakve_santi...
:)

Ivan Kavalera mengatakan...

Kangen memang indah dan semakin indah jika semakin lama gak ketemu. Salam kenal..

Unknown mengatakan...

akhirnya bisa mampir ke sini. wkt kamu ke blog aku, aku gak bisa balas mampir krn blogmu ini ditutup. gak semua orang bisa masuk ya?

Tolush mengatakan...

yupzz..semakin indah n semakin menderita kalo gak ketemu =)
salam kenal juga, bro Ivan..

Ninda Rahadi mengatakan...

salam kenal... heeemmm pertama mampir nih... sayang, saya muslim :)) jadi gak bisa ikut lomba itu

Ulet mengatakan...

Hai, Tolush...

Terima kasih buat comment kamu di salah satu artikel saya beberapa hari lalu. Tapi saya akan lebih menghargai kalo kamu menaati sopan santun mengeposkan comment dengan tidak mengcomment yang tidak ada kaitannya dengan artikel saya. Kalau mau bicara seperti itu, silahkan menghubungi saya di kontak pribadi saya, seperti e-mail dsb yang sudah saya cantumkan di profil Blogger saya.

Terima kasih.

ivanychan.blogspot.co.id mengatakan...

jadi sekarang blog nya dah di publish lagi untuk umum yah Lin? :)

kok blog aku ga di spam - in? ;p

Bang Del mengatakan...

Salam kenal ya kak.. Baru kali ini saya main ke blog kakak... Keep the spirit of blogging.

eha mengatakan...

Salam kenal ya, ini kali kedua kucoba klik blogmu, yg pertama dulu dicegat, blum bisa masuk.
Tx buat infonya, aku sedang menimbang-nimbang, ikut atau tidak ya

Tolush mengatakan...

to all: salam kenal yaa... makasih untuk komen2nya. iya bener blog ini baru aku buka lagi :)
untuk yg terganggu dgn komen dari aku tentang cibfest, maap yah...terutama untuk ulet n anindyarahadi :)

@ci florenz: iya blog cici gak aku spam, kan aku udh info ke cici sebelumnya, jd cici udh tau ttg cibfest kan?? daftarin ya blog cici, hehehe..

@eha: ayo ikutan aja.. blog km bagus lohh, sapa tau bisa menang, hehe.. Gbu