22 Juli, 2009

ceneng... :)

18.30

Sebelum pulang kerja...

Beberapa bulan yang lalu pernah search di pacebok alias Facebook, seorang kakak kelas waktu SMU yang pernah nyantol di hati, tp aku gak ketemu.. Baru minggu lalu aku menemukannya n langsung deh aku add. Besoknya langsung dia langsung confirm.. senangnyaaa....

2 hari yang lalu aku tanya kabar by message fesbuk.. gak nyangka sekarang udh sampe 48 messages..aku jadi lumayan tau tentang dia, kerjaannya, keluarganya, temen2nya... wow, aku buat aku ini salah satu anugerah dari Tuhan. Kalo dulu, pengen ngobrol sama dia kayak mimpi di siang bolong, kalo sekarang aku bisa ngobrol banyak hal sama dia, one by one..
Aku bersyukur untuk yg aku rasakan saat ini, untuk saat ini gak mau yang muluk2 dulu, pengen lebih mengenal aja...hehehe.. Thanks God..

lina yg lagi hepi :)

25 komentar:

Laston Lumbanraja, S.Sos mengatakan...

Pertamax....

Ibu Tuolus, terima kasih atas infonya...

Tuhan Memberkati ya,...

Rina mengatakan...

Terima kasih untuk pemberitahuannya tentang CIBfest. Berhubung banyak kesibukan jadi baru hari ini cek email dan liat komentarnya di blog saya. Thanks a lot. God bless you.

Tolush mengatakan...

Pak Laston & Ibu Rina: salam kenal..
ikutan cibfestnya yah..
God bless you too...

Unknown mengatakan...

wah, rasa itu masih disimpan toh.

Tolush mengatakan...

@sang cerpenis: iya masih suka teringat.. sampe udh bertahun2 aku masih nyariin dia yg ternyata sekarang udh jauh di mata, hehehe...

Ridho mengatakan...

erimakasih atas info nya

Ridho mengatakan...

erimakasih atas info nya

Tolush mengatakan...

@ridho: sama2..

ivanychan.blogspot.co.id mengatakan...

pertama-tama,

liat status nya.. single ga? ;))
terus kalo single follow up terus Lin.. :)

GBU yah, smoga berhasil ...

Tolush mengatakan...

@ci ivany: statusnya sih "in an open relationship" tp kan status tinggal status ci..kebenarannya blm tentu 100%, hehe.. wish me luck ya cie =)

albertus goentoer tjahjadi mengatakan...

wah... kenangan lama yang bersemi kembali ya mbak...? salam kenal ya...

MUKIYO mengatakan...

Buka-buka koran lama to?

Bwahahahahaha..... sorry bercanda n' salam kenal!

ANGGA CHEN mengatakan...

ternyata lagi bernostalgia dengan kakak kelas dulu...lam kenal ya ! thanks

PS Holic mengatakan...

ternyata saiia tengah berhadapan dengan seorang detektip dunia maya yg canggih... hebattt!!!

saiia mampir sambil bawa teh anget sama pisang goreng :) mau?!??! buat nyante ajja.. hhehehehhe... pan lg seneng katanya si tuan rumahnya :p

Tolush mengatakan...

@k'albertus: iya nih kak, cilebek, hehehe..salam kenal kak... Gbu

@k'rco: iya terpaksa buka2 koran lama coz blm dapet koran baru, hehe.. lam kenal juga kak..

@angga: salam kenal yah, thanks udah mampir =)

@genial: salam kenal... mau dunk pisgor n teh hangat, hehe...

Mahir Pakpahan mengatakan...

Menyimpan perasaan terlalu lama tidak baik..Katakan..katakan..jgn takut..
heheh..
btw..
Terimakasih atas info CIBFEst..

Unknown mengatakan...

Kisah yang menarik.

Tolush mengatakan...

@mahir: masa gak boleh nyimpan perasaan terlalu lama? takut basi yaaa???hehehe... aku doakan saja, belum perlu untuk dikatakan =) Ikutan cibfest yaaa...

@bayu: kisah yg aneh ya, hehe..
salam kenal kak :)

Rambing Tour dan Travel Batam mengatakan...

Hai, hai, thanks atas info cibfest-nya. Tapi di emailku belom ada konfirm-nya ya...???
GBU.

dewi mengatakan...

klo masih single ya gpp mbak.. gak jadian dulu skrg pun jadi heheh salam hangat dan persahabatan dari q..

Tolush mengatakan...

@ka maria: sekarang udh di konfirm kan ka? salam kenal yaa...Gbu2..

Desti Andani Permana mengatakan...

waaah..makasih nih info nya...

happy blogging! See u on my blog...
-desti hamster land-

Tolush mengatakan...

@dewi:iya bu klo masih single 'hajar' aja yaa...hehehe..salam kenal juga...

@desti: happy blogging juga yaaa... salam kenal..

Bang Del mengatakan...

Blog nya lama tak diupdate. Oke deh, ditunggu posting berikutnya ya.. Salam kenal.

Jati Wirachmat mengatakan...

hehehe... ikut berbunga2 aja kaLo gitu :) semoga sukses dengan harapannya.. sip bu :)

-----------------