22 September, 2008

Sakit hati??

11.40 WIB

Beberapa minggu yang lalu aku posting tentang 'sakit hati', eh.. langsung di uji dehh..

Waktu ngobrol2 ama seorang temenku tentang ehm.. cowok...
Temenku ini lagi deket ama seorang cowok, ngga tau kenapa aku pengen kenal aja ama cowok itu, pengen tau seperti apa sih cowo yang ditaksir temenku ini.. Temenku ngga mau ngenalin karna menurutnya aku kalo kenalan ama cowo suka tebar-tebar pesona, sok ellegant.. Temenku itu takut cowo yang ditaksirnya malah naksir aku.. GUBRAKKKKK...!!! O my God.. ternyata selama ini temenku berpikiran kayak gitu ke aku.. Nggak nyangka banget dehh..!! Aku sedih banget dibilang gitu, padahal aku sama sekali ngga ada maksud apa2 kalo kenalan ama cowo..

Hatiku sakit waktu itu, sampe aku pengen nangis. Akhirnya dia minta maaf. Trus aku bilang: biasanya yang keluar dari mulut keluar dari hati lohh..hehehe... Ya sudahlah.. mungkin lain kali kalo kenalan ama cowo aku harus lebih hati2 lagi, jangan sampe terkesan tebar2 pesona ato apalah...

Aku memutuskan untuk ngga menyimpan sakit hati. Aku mengampuni dia, dan ngga mau mengingat lagi kejadian itu.
Ngga ada seorangpun yang dapat menyakiti hatiku tanpa seijin diriku sendiri ^__^

2 komentar:

Fransisca Prananto mengatakan...

wah ada ada aja... kalo pede mah ga perlu takut cowoknya bakal suka lina hehe... artinya temen lina merasa lina itu lebih dari dia so tetep ceria yaaaaaaa

Tolush mengatakan...

iya ci.. biarkan orang2 bicara apa tentang diri kita ya cie.. hehehe.. yang penting tetep jadi diri sendiri aja :)
Thanks ya ciku