08 September, 2008

Deeper in Love

15.00 WIB

Tuhan itu baik banget yah... Baikkk bangettt... Ga tau lagi gimana caranya ungkapin rasa terima kasih ini. Semua yang terjadi dalam hidupku..yang senang, yang susah, yang hepi, yang sedih... semuanya mendatangkan kebaikan.

Beberapa hari kemaren adalah hari yang lumayan berat buatku.
Dari kantor aku pengen cepet2 nyampe kost, pengen ngadu2 sama God sambil nangis. Nangis sepuas-puasnya...

Belum puas aku nangis, HPku bunyi beberapa kali berturut2..
Yang pertama sms dari adikku yang dibogor.. up date kegiatannya hari ini dan nanyain kabarku..
Yang kedua telpon dari salah seorang sahabatku yang khawatir karna aku ngga bisa dihubungi (ternyata simpati lagi error hari itu).
Yang ketiga sms dari temen kantorku, nanya kabar sekaligus ngajakin aku untuk nginep dirumahnya besok.

Asik sms-an sama mereka membuat aku lupa sejenak dengan pengaduan2ku sama Tuhan :) hehehe... Kayaknya ini caranya Tuhan supaya aku ngga kebanyakan nangis :)

Abis sms-an aku ngantuk dehh... Sebelum tidur aku coba renungin: Tuhan itu baik banget, Dia kasih aku penghiburan lewat sodara dan temen2ku, walopun mereka ngga tau apa yang lagi aku alamin saat itu.

Besoknya aku bisa jalain hari2ku (walau pagi2 mataku bengkak kayak ikan mas koki) dengan semangat lagi.. Karna aku yakin: ngga selembar rambut pun jatuh dari kepalaku tanpa sepengetahuan Tuhan. He holds my hands, and he holds my life... forever...

Tambah jatuh cinta...

4 komentar:

ivanychan.blogspot.co.id mengatakan...

Lin, aku suka banget baca blog kamu..
Selalu menginspirasi aku untuk tambah deket lagi sama Tuhan.
Satu kalimat kamu yg menyatakan bahwa "Ga sehelai rambut pun jatuh dari kepala kamu, tanpa sepengetahuan Tuhan" membuat aku sangat terharu dan pengen nangis.. (Aku kadang emang suka kebawa mello) harus nya kamu tengkiu banget sama Tuhan, karena lewat postingan kamu ini ada minimal 1 orang yg juga tambah cinta sama Tuhan...
GBU my sista..

Tolush mengatakan...

Dear cici...

Waktu baca lagi postinganku yang ini kayaknya biasa2 aja.. malahan waktu baca komen dari cici aku jadi pengen nangis..

Iya cie, aku bersyukur banget buat apa yang udah Tuhan lakukan dalam hidup aku.. Aku yakin semuanya mendatangkan kebaikan. Kadang waktu setengah jam aku abisin cuman untuk bilang: Makasih Tuhan, makasih, Tuhan, dengan berlinangan air mata, ngga ngomong apa2 selain Makasih Tuhan.. karna aku ngga tau lagi mau ngomong apa selain Terima kasih Tuhan... Indah banget hadirat Tuhan itu cie.. Tempat paling indah di dunia :)

Fransisca Prananto mengatakan...

ketinggalan... baru baca...
lina ini memang boleh kecil umurnya... tapi soal deket ma Tuhan kita banyak belajar dari dia... setuju banget van,
keep move on girl... tetep jadi cahaya buat kita ya

mmmuuaahh

Tolush mengatakan...

ah cici bisa aja... jadi GeEr nih, hehehe