14 Juli, 2008

My destiny

19.00 WIB

Pulang kerja posting dulu... kangen....

Beberapa hari ini berkali-kali God ingetin aku tentang destiny.

Aku pengen banget bisa jadi berkat untuk orang-orang yang ngga mampu, orang2 miskin, anak2 yang terbuang, anak2 yang terlahir dengan ngga 'sempurna'... Aku punya hati untuk mereka, aku pengen bisa melayani mereka. But how God? Gimana caranya? Dari mana aku harus memulai?

Aku sedih juga karna destiny ku bertolak belakang dengan impianku..
Aku pengen lanjutin sekolah, aku pengen kerja dan jadi orang yang sukses, tp gimana dengan destiny ku??? Sempet tawar-menawar dengan Tuhan... Boleh ngga aku penuhin destiny ku setelah aku jadi orang sukses?? Aku janji aku akan sisihin penghasilanku untuk bantu orang2 itu. Semoga Tuhan kasi dispensasi sama aku :) Aku mau penuhin panggilan Tuhan, tapi tolong Tuhan bukain jalan....

Duhhh...muncul2 kok langsung kasi topik yang berat nihhh...hehehe..
Aku harus cari terus kehendak Tuhan...!!

3 komentar:

Fransisca Prananto mengatakan...

hehehe lagi dilema ya say... semoga destiny dan impian bisa sejalan so jangan tawar menawar... digabung aja menuju jalan yang sama hihihi

gudluck

ivanychan.blogspot.co.id mengatakan...

hohoho.. topik nya susah ni untuk dikomen.
gimana yak? Menurut daku sih ga ada yg Tuhan larang dech, emang kenapa kalo jadi orang sukses? ga dosa juga kan?
tapi emang ada yg namanya cita2.. ya udah dijalanin bareng aja dulu de, mulai dari hal kecil kali yah, misalnya abis pulang Gereja traktir2 anak2 yg susah di jalan.. yah tentunya sebisa-bisa nya aja, ga usah teralu maksa... gmn?
tapi semua nya balik2 lagi terserah keputusan ada di tangan diri mu, adik manis

Tolush mengatakan...

Hai cici-cici...
iya sih bener juga..
Moga-moga destiny dan impianku bisa berjalan berbarengan..
Sebenernya aku agak ngeri juga sih kalo Tuhan panggil aku sepenuh waktu untuk destiny ku. Gimana dengan kerjaan? Gimana keluarga? Apa mereka bisa terima? Yah, aku percaya, kalo Tuhan udah buka jalan ngga ada yang bisa menutupnya (kata lagu, hehehe). Sekarang aku dalam posisi berserah, hehehe...

Tengkyu ya cici2ku yang baik... :)